Home / Organisasi / JRKL Berikan Penghargaan atas Pendampingan Rakom di Lampung

JRKL Berikan Penghargaan atas Pendampingan Rakom di Lampung

JRKL Berikan Penghargaan atas Pendampingan Rakom di LampungPendampingan radio komunitas (rakom) membutuhkan kesabaran, pengetahuan dan dedikasi yang luar biasa. Mengapa tidak, seorang pendamping rakom dituntut mampu menguasai beragam pengetahuan tentang penyiaran komunitas, pemahaman tentang kekhasan komunitas dan kemapuan menggerakan komunitas.

Tidak semua orang sanggup mendampingi rakom selama bertahun-tahun. Apalagi jika diukur dengan penghasilan, kerja pendampingan rakom adalah kerja pengabdian sosial.

Salah seorang yang bersedia mendampingi rakom di Lampung sejak tahun 2000 adalah Kurniadi, pegiat Kawan Tani dan anggota Jaringan Pendukung Radio Komunitas Lampung (JPRKL). Kurniadi bersama lembaganya aktif mendorong peningkatan kapasitas pegiat rakom, membangun partisipasi komunitas kepada rakom dan mengadvokasi keberadaan rakom.

Untuk menghargai hasil kerja Kurniadi terhadap rakom di Lampung, Jaringan Radio Komunitas Lampung (JRKL) memberikan penghargaan untuk kerja keras dan dedikasinya. Penghargaan berupa sertifikat tersebut diberikan bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) 7 JRKL.

Rencananya, pemberian penghargaan ini akan dilakukan JRKL setiap peringatan HUT JRKL. Pemberian penghargaan ini diharapkan mampu mendorong berbagai pihak untuk berpartisipasi dalam memajukan penyiaran capitalregionalmedicalgroup.com rakom di Lampung. (Admin)

About wisnu ridho

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

9 + 1 =