Home / Berita / KPID Lampung berikan “KPID Award” Kepada Insan Radio, Televisi Lampung dan Live Achievement

KPID Lampung berikan “KPID Award” Kepada Insan Radio, Televisi Lampung dan Live Achievement

KPID Lampung berikan “KPID Award” Kepada Insan Radio
KPID Lampung berikan “KPID Award” Kepada Insan Radio

Bandar Lampung – RGLFM: 24 November 2012 di auditorium RRI lampung Komisi Penyiaran Daerah (KPID) Lampung mengadakan acara “ Malam Penghargaan Kepada Insan Radio dan Televisi se-Provinsi Lampung dan Livetime Achievement dibidang penyiaran kepada Gubernur Lampung Sahrudin. ZP.

Acara cukup meriah karena dihibur oleh Bintang Radio Televisi Lampung dan juga beberapa penari dalam mengawali acara, dalam kesempatan ini gubernur Lampung sendiri berhalangan hadir untuk itu melalui Sekretaris daerahnya Ir. Berlian Tihang yang mewakilinya dan membacakan teks tertulis sambutan gubernur Lampung yang intinya memberikan apresiasi kepada KPID dan Insan Penyiaran atas dilaksanakanya kegiatan KPID Award 2012.

Sementara itu dalam kata sambutanya Iqbal Rasyid SH.MH , selaku Ketua KPID Lampung menyampaikan bahwa diadakanya kegiatan KPID Award 2012 diharapkan untuk intitusi maupun insan penyiaran baik dari radio maupun televisi semakin berpacu untuk meningkatkan kwalitas penyiaran maupun content tayangan yang bermanfaat , mendidik dan mencerdaskan masyarakat.

Acara Malam penghargaan kepada Insan Radio dan Televisi se-Provinsi Lampung diberikan kepada pemenang terbaik dari hasil pooling audiens radio/pemirsa televisi dilampung yang terbanyak, diantara kategori yang di nominasikan yaitu Berita dan Penyiar Televisi Terbaik, Berita dan Penyiar Radio Terbaik serta kategori Paket siaran non hiburan lainya di Televisi maupun Radio.

Dari Semua Katagori yang dinominasikan seluruh penghargaan diberikan kepada insan Radio dan Televisi Swasta (Main Stream) untuk Insan pelaku Penyiaran Komunitas tidak mendapat nominasi, acara ini juga dihadiri JRKLampung dan Kelompok Pantau TV desa Hanura dan Hurun kecamatan Padang cermin serta RGL FM dan Suara Kota yang memantau acara dari awal hingga berakhir,   perlukah dibuat acara “Radio Komunitas Award” dilampung..? demikian Pertanyaan yang muncul lewat diskusi kecil beberapa kawan-kawan pegiat Radio dan rekan JRKLampung seusainya acara. (Agus Rglfm)

About wisnu ridho

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 41 = 51