Home / Kegiatan / Pegiat Rakom Bahas Rencana RUA JRKL

Pegiat Rakom Bahas Rencana RUA JRKL

Perwakilan Rakom Anggota JRKL yang Membahas Persiapan RUA JRKL (Foto : Rifky Indrawan)

Pegiat radio komunitas (rakom) anggota Jaringan Radio Komunitas Lampung (JRKL) berkumpul di sekretariat JRKL untuk membahas persiapan Rapat Umum Anggota (RUA) JRKL. Pegiat rakom yang berkumpul tersebut adalah perwakilan RGL FM, Carasabara FM, Rakanila, Independen Radio, Xavese FM, Suara Kota 107,7 FM, PAM FM, Magita FM dan Klatak FM.

Dalam pertemuan tersebut, seluruh perwakilan rakom mensepakati pelaksanaan RUA JRKL dilaksanakan pada 11-12 Februari 2017. Agenda RUA JRKL terdiri dari perubahan AD/ART JRKL, pemilihan pengurus JRKL yang baru, dan pembahasan program kerja JRKL ke depan.

Pertemuan perwakilan rakom anggota JRKL juga menjadi makin semarak dengan hadirnya pegiat rakom dari Ngawi, Jawa Timur. Darto, pegiat rakom Kiss FM, berbagi pengalaman mengelola rakom dengan usaha ekonomi komunitas.

Seluruh perwakilan rakom anggota JRKL yang hadir sepakat untuk menindaklanjuti tawaran kerjasama usaha ekonomi dari rakom Kiss FM. Untuk kerjasama ini, perwakilan rakom anggota JRKL akan mempersiapkan beberapa persyaratan yang harus dipenuhi. (Rifky)

About rifky indrawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

6 + 4 =