Home / Kabar Rakom / Sekolah Rakom Bersama RGL FM

Sekolah Rakom Bersama RGL FM

Sekolah Rakom Bersama RGL FMMenjelang penghujung akhir tahun Jaringan Radio Komunitas Lampung (JRKL) mengadakan kegiatan Sekolah Rakom, setidaknya ada 21peserta mengikuti Sekolah Rakom tersebut,  yang diselenggarakan di Rakom RGL FM, kegiatan ini sendiri dilaksanakan selama dua hari yang di fasilitasi oleh Ari Meza dari Independen Radio dan Agus Guntoro dari RGL FM, adapun materi yang disampaikan pada sekolah Rakom yaitu : Paradigma Radio Komunitas, Memahami Komunitas, Pemrograman dan Kelembagaan.

Dari hari pertama peserta cukup antusias mengikuti kegiatan ini hingga hari kedua, selama dua hari peserta diarahkan juga untuk diskusi membuat kelompok-kelompok kecil, yang selanjutnya dari masing-masing kelompok mempresentasikan hasil diskusinya.

Selain melibatkan para pegiat dari RGL FM, kegiatan ini juga mengikut sertakan Siswa-siswa dari Learning Center SHK Lestari dan beberapa pegiat SHK Lestari, yang harapanya tidak hanya para pegiat Rakom saja yang dapat pengetahuan namun perlunya komunitas setempat juga memahami dan akan mendapat pengetahuan dari kegiatan Sekolah Rakom ini, sebagai pembekalan maupun kaderisasi untuk keberlanjutan Rakom RGL FM. (by: gomus)

Sumber tulisan asli : http://rglfm.or.id

About wisnu ridho

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

74 − 73 =